Rabu, 21 Maret 2012

Catatan sahabat ku......
Saya lupa hari kapan tapi saya pernah menulis kan tentang sipat karakter sahabat saya dan alhamdulilah di komen nyaa bannngett ,,,,, tapi mereka senang ko,saya menuliskan begini .
Aku punnya sahabat yanng baik dan cerewet tapi asik banet dan nama nya unik-unik banget ada yang pernah dinyanyiin oleh artis terkenal nama nya agnes monika tapi itu bukan diatrus pernah dinyanyiin oleh BCL(bunga citra lestari)
Nama mereka adalah yang pertama dan yang paling bawel tapi saya kasihan dengan dia karna dia sering sakit aku tidak tahu dia mempunyai sakit apha, nama nya Ani Monika bagus kan meskipun suka bikin kesel tapi dia tidak pelit kalau punya uang dia suka masihan lah pami cek bhasa gaul nha mah .
Dan yang kedua nama nya Sani yati dia orang nya pendiem tapi baik,truzz low uadah kenal dia asikk whee orang yha pemaluu bangett,tapi yang aku liat dari dia orang nya sabar dan perhatiaan ,aku bersyukur bisa kenal+ketemu dengan merekaa......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar