Kamis, 22 Maret 2012

Balasan dari nyaa.........
mereka membalas nya yang bisa membuat aku tertawa mereka bilang gini "dari Ani " dia bilang gini
Aku punya sahabat yang baik dan cerewet banget dan nama nya sngat terkenal bangetnama nya kaya wanita terkenal yang pernah meminpin negri kita,ehm yakni mega agustina ...
Truss yang kedua "dari Sani" dia jawab gini aku punya sahabat yang baik dan alami nama nya mega agustina truss kata dia aku orang nya asikk .....
Ehm alhamdulilah Ya-Alloh engkau telah memberikan sahabat yang baik dan perhatian dan juga sabar bangeet,saya baru ngasain perasaan,pengalaman yang sangat indah dan bahagia mungkin ini saat-saat terakhir karena sebentar lagi kita semua akan melaksanakan UAMBN,UN,ujian praktek dan ujian-ujin yang lain nya Ya-Alloh"semoga dalam melaksanakan ujian kami di berikan kekuatan dalam mengisi dan di mudah kan dalam mengisi nya,serta kami semua mengharap kan hasil yang sempurnadan kami ingin semua yang mengikuti ujian  "LULUS"dan mendapatkan  hasil yang sempurna."Aminn Ya-Alloh Ya Robal Alamin".........!
Memeng sedih saat-saat perpisaan atau saat-saat terakhir dengan mereka semoga kita semua dapat di pertemukan kembali "Amin"........!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar